BeritaHasil Balapan

Valentino Rossi Memimpin Star di Pole Position Balapan Sirkuit Jerez Spanyol 2016

valentino-rossi-2016

 

Jerez – Pembalap Italia dari tim Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi menjadi yang tercepat di kualifikasi 2 race MotoGP Jerez, dengan mecatatkan waktu 1 menit 38,736 detik. Dengan hasil ini Valentino Rossi akan memulai balapan esok hari di posisi star paling depan.

Sementara rekan satu tim Valentino Rossi, Jorge Lorenzo berada 1 tingkat dibawahnya dengan terpaut 0,122 detik, pembalap Spanyol lainnya dari tim Repsol Honda Team Marc Marquez berada di posisi ke 3 yang melengkapi grid pertama.

Pembalap dari Ducati Team Andrea Dovizioso berada di posisi ke 4, diikuti oleh 2 pembalap dari Team Suzuki Ecstar. Maverick Vinales dan Aleix Espagaro yang menempati posisi 5 dan 6

Rekan satu tim Marc Marquez harus puas berada di posisi ke 7. Hector Barbera yang pada sesi latihan tampil di urutan teratas harus tercecer diposisi 9 setelah Pol Espagaro. dan Andrea Iannone melengkapi posisi 10 besar.

Berikut daftar lengkap hasil qualifikasi 2 Sirkuit Jerez Spanyol :

hasil-qualifikasi-2-jerez-spanyol-2016

Jadi siapa jagoan sobat MotoGP yang akan menjadi juara pada balapan esok hari? Jangan sampai ketinggalan race balapan MotoGPnya ya. bisa di cek disini >> Jadwal Live Race MotoGP 2016

 

Tags

eroy_id

Saya adalah pencinta otomotif khususnya dunia MotoGP, selain sebagai Penulis di motogpstar.com saya juga bekerja disalah satu e-commerce Indonesia. Pertama Kali menyukai MotoGP pada saat umur 15 tahun ketika di SMP.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close