Berita

Tidak Ada Mesin Baru Yamaha Untuk Rossi dan Vinales

valentino-rossi-motogp-2018-austria

Valentino Rossi telah mengungkapkan Tim Pabrikan Yamaha telah menunda spesifikasi mesin barunya setelah pada akhir pekan lalu tidak mengujinya di Misano menjelang MotoGP Inggris.

Meskipun tidak ada uji coba mesin baru di Misana Rossi maupun rekan setimnya Maverick Vinales tetap membisu tentang apa yang di uji coba kan oleh timnya dalam upaya untuk memperbaiki performanya.

Rossi telah berharap untuk pembaruan penting pada tes Misano tetapi upgrade mesin yang diharapkan gagal terwujud dari Yamaha.

“Tidak, masih tidak, pada awalnya itu ada di program tetapi belum siap,” kata Rossi. “Saya tidak menguji mesin baru.”

Sejak kembalinya MotoGP Inggris ke Silverstone pada tahun 2010, sirkuit Northamptonshire telah menjadi trek yang kuat untuk Yamaha dimana pabrikan Jepang telah meraih empat kemenangan dari enam tahun sejak pembukaan, dan Rossi terakhir menang pada tahun  2015.

Baik Rossi dan Vinales mencapai podium tahun lalu di belakang pemenang lomba Ducati, Andrea Dovizioso.

“Di atas kertas kita bisa menjadi sedikit lebih kuat di sini. Silverstone adalah trek hebat yang penuh sejarah dan dalam beberapa tahun terakhir telah ada balapan yang bagus. Senang sekali bisa tiba di sini di Silverstone saat Anda pandai bersepeda, ”kata Rossi.

“Kami berharap untuk itu menjadi kering sebanyak mungkin dan jadi kami akan mencoba untuk menjadi lebih kuat dari pada dua balapan terakhir.”

About the author

eroy_id

Saya adalah pencinta otomotif khususnya dunia MotoGP, selain sebagai Penulis di motogpstar.com saya juga bekerja disalah satu e-commerce Indonesia. Pertama Kali menyukai MotoGP pada saat umur 15 tahun ketika di SMP.

Leave a Comment