Berita

MotoGP 2018 Aprilia Mengincar Pembalap Lain Menggantikan Lowes

Bos Aprilia Romano Albesiano mengatakan tentang pembalap Sam Lowes, “Kami adalah pendukung pertamanya. Kami berharap bisa menunjukkan beberapa perbaikan. Tapi kita harus bersiap menghadapi 2018 agar seperti ini tidak terjadi. ”

Tampaknya tidak ada asap tanpa api.

Bos Aprilia Romano Albesiano telah mengakui tim pabrikan tersebut membuat rencana cadangan untuk tahun 2018 jika Sam Lowes tidak “menunjukkan beberapa perbaikan” pada balapan MotoGP yang akan datang, dan “berbicara dengan beberapa pembalap” tentang mengambil posisi yang saat ini ditempati Lowes.

Lowes dikontrak ke pabrik Noale untuk berlomba di kelas MotoGP pada 2017 dan 2018, namun rumor terbaru telah menghubungkan beberapa pembalap untuk menggantikan posisinya tahun depan, termasuk pembalap Italia Andrea Iannone.

Albesiano menyatakan bahwa Aprilia sepenuhnya berada di belakang mendukung Lowes yang saat ini berusia 26 tahun (“Kami telah melakukan investasi besar di Sam Kami adalah pendukung pertamanya”) namun secara bersamaan Aprilia mengharapkan segera ada  kemajuan

“Ini sangat jelas,” kata Albesiano pada hari Senin (12/06/2017)

“Kami melakukan investasi besar dengan Sam. Kami adalah pendukung pertamanya dan sangat berharap bisa dengan cepat menunjukkan beberapa perbaikan. Tapi pada saat bersamaan kita harus mempersiapkan musim depan jika ini tidak akan terjadi. Jadi kita berbicara dengan beberapa pembalap lain karena ini. ”

Jadi, apa yang Sam perlu lakukan untuk mempertahankan kursinya di tahun 2018? “Untuk menunjukkan perbaikan,” terdengar jawabannya. “Tunjukkan tren yang baik. dengan segera”

Dan apakah Aprilia menentukan tanggal Lowes untuk menunjukkannya? Albesiano mengatakan tidak. “Tidak,” jawabnya. “Tidak ada tenggat waktu yang jelas.”

Pada hari Sabtu Lowes telah melampiaskan frustrasinya pada penanganan situasi ini. Serta merasa terganggu oleh gremlical mekanis yang merusak sesi kualifikasi, orang Inggris tersebut menyatakan ketidakpercayaannya bahwa timnya tidak mempertimbangkan semua situasinya.

“Di paddock Anda mendengar apa yang sedang terjadi dan saya mengerti situasinya dan jelas saya tahu persis situasinya,” katanya setelah kualifikasi. “Jujur saja, bagi saya, ini hampir sulit dipercaya. Ini hampir tidak dapat dipercaya, saya berbaring di tempat tidur di malam hari, dan beberapa hal terjadi, saya terkejut dan kecewa dan saya hanya berpikir, ‘cukup adil’.

“Dan mereka tidak mengerti … hasil saya belum bagus, tapi sebagai rookie di motor ini dan paket yang saya pakai sepanjang waktu, sedikit tertinggal, mereka tidak begitu mengerti dan itu sangat aneh. untuk saya.”

Albesiano ditanya apakah mengontrak akan pembalap Italia untuk timnya – dengan kata lain, pembalap Suzuki Iannone – akan mewakili sebuah mimpi.

“Saya sedang memikirkan perbedaan antara mimpi dan kemungkinan,” katanya. Bagi kami apa yang sebenarnya penting adalah performa para pembalap. Kalau dia orang Italia tidak apa-apa, tapi kalau dia dari Singapura, itu bagus. “

About the author

milmil

Penulis yang suka dengan sesuatu yang cepat dan makanan yang enak. mari berdiskusi tentang MotoGP dan makanan.

Leave a Comment