BeritaHondaKualifikasi

Marc Marquez Tetap Senang Star di Posisi Ke 2 Race MotoGP Le Mans 2016

source : @motogp

sumber : @motogp

Meski berada diposisi ke 2 Marc Marquez tetap senang dengan posisi yang diraihnya, karena targetnya sudah tercapai yakni berada di grid terdepan.

“Tentu saja saya ingin lebih dekat dengan Jorge, tapi hari ini hal itu mustahil. Target utamanya adalah berusaha menuntaskan sesi kualifikasi di baris terdepan. Kami mendapatkannya, jadi saya senang untuk ini,” ujar Marquez seperti dikutip Crash.

Sejak naik ke kelas MotoGP pada 2013 lalu, Marquez baru menang sekali di Le Mans, yaitu pada tahun 2014. sementara pada race tahun lalu dia finis keempat.

“Kami tahu bahwa kami sangat kesulitan di sirkuit ini. Jadi, besok (hari ini) akan menjadi balapan yang berat karena banyak pembalap berada dalam situasi yang mirip, dua pembalap Ducati, Valentino (Rossi). Namun, kita lihat saja,” ucap Marquez.

“Kami akan berusaha untuk melakukan yang terbaik. Kami akan berusaha untuk membuat start yang bagus dan kita lihat saja apakah Lorenzo tidak merasa seperti hari ini dan kami bisa mengikutinya minimal untuk beberapa lap,” katanya.

Marquez tentunya ingin menjaga konsistensi finis di pole position yang telah dia raih selama 4 balapan. Di klasmen sementara pembalap MotoGP Marquez menempati posisi pertama. Dia telah meraih 82 poin dari empat seri, unggul 17 poin dari Lorenzo dan 24 poin dari Rossi.

Tags

eroy_id

Saya adalah pencinta otomotif khususnya dunia MotoGP, selain sebagai Penulis di motogpstar.com saya juga bekerja disalah satu e-commerce Indonesia. Pertama Kali menyukai MotoGP pada saat umur 15 tahun ketika di SMP.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close