Berita

Crash Saat Tes Privat di Sirkuit Jerez Marc Marquez Dislokasi Bahu

Berita MotoGP – Juara Dunia MotoGP Marc Márquez terkilir bahu saat crash selama tes privat Repsol Honda di Circuito de Jerez, Sabtu.

Honda menjelaskan dalam sebuah pernyataan bahwa Márquez mengalami dislokasi singkat, melalui pemeriksaan di pusat medis sirkuit Jerez “menunjukkan tidak ada kerusakan lebih lanjut”.

“Saya jatuh di sore hari dan dislokasi bahu saya, tapi untungnya itu tidak ada yang serius,” kata Marquez.

“Sekarang saya harus kembali istirahat di rumah dan bersiap-siap untuk tes berikutnya di Qatar.”

Meskipun crash, Márquez menyelesaikan sebagian besar program tesnya.

“Ini adalah hari yang produktif, Kita mampu untuk melakukan banyak lap dan bekerja dengan baik pada motor kami juga, kami melakukan sebagian besar pekerjaan yang telah kami rencanakan, dan ini bagus,” tambahnya.

Márquez dan rekan setimnya di Repsol Honda Dani Pedrosa mengambil bagian dalam tes, yang lebih singkat dua hari dari yang dijadwalkan karena kondisi cuaca buruk pada hari Jumat.

Honda menggelar  tes ekstra setelah tes pra-musim di Sepang dan Phillip Island, dimana Marquez membuat beberapa keluhan mengenai paket elektronik.

Meskipun menunjukan arah yang lebih baik pada catatan waktu, ia telah berulang kali mendesak Honda untuk meningkatkan link antara elektronik dan motor.

Pedrosa menganggap Honda membuat kemajuan yang baik selama tes.

Baca Juga : Jadwal MotoGP Qatar 2017 Sirkuit Losail

“Kami bekerja sangat keras (dan) kami puas dengan apa yang kami lakukan di sini, sekarang kita harus tetap fokus dan mencoba dan melanjutkan dengan cara yang sama di Qatar,” katanya.

Sirkuit Losail Qatar menjadi tuan rumah tes pra-musim terakhir dari 10-12 Maret.

Tags

eroy_id

Saya adalah pencinta otomotif khususnya dunia MotoGP, selain sebagai Penulis di motogpstar.com saya juga bekerja disalah satu e-commerce Indonesia. Pertama Kali menyukai MotoGP pada saat umur 15 tahun ketika di SMP.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close