Berita

Lorenzo : “Saya Hanya Ingin Menikmati 15 Race Tersisa Dengan Yamaha”

LorenzoJorge Lorenzo akan meninggalkan Yamaha pada akhir 2016, namun ia tetap akan tetap fokus pada tantangan musim ini.

Berita diawal minggu tentang kepindahan Lorenzo dari Yamaha ke Ducati menjadi topik utama di berbagai media, namun Lorenzo tetep fokus pada tujuan di 2016.

Pada tahun 2010, 2011 dan 2015 kita melihat Lorenzo berada di podium teratas balapan MotoGP, ditambah dengan 2 kemengan pada kelas 250cc. edisi balapan 2015  adalah seri terbaik Lorenzo dengan star di pole pertama dan memimpin sejak awal lap sampai finis. jika Lorenzo finis di podim pada balapan di Jerez nanti, Lorenzo akan menjadi pembalap ketiga yang meraih 100 podium di kelas premium dalam sejarah 68 tahun helatan. Bisa mengulangi perfoma pada tahun 2015 akan sangat diharapkan oleh Lorenzo

Lorenzo akan menikmati 15 race tersisa bersama dengan Yamaha dan memenangkan kejuaran MotoGP adalah satu-satunya targetnya saat ini.

Sudah tidak sabar untuk melihat penampilannya, enjoy the race.

Tags

eroy_id

Saya adalah pencinta otomotif khususnya dunia MotoGP, selain sebagai Penulis di motogpstar.com saya juga bekerja disalah satu e-commerce Indonesia. Pertama Kali menyukai MotoGP pada saat umur 15 tahun ketika di SMP.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close