Berita

Lorenzo : Maverick Vinales Lebih Lapar Daripada Marc Marquez

Berita MotoGP – Pembalap Yamaha Vinales telah menjadi sensasi pada tes pra-musim sejauh ini, manjadi yang terbaik di Sepang dan Phillip Island dan berada di depan rekan setimnya Valentino Rossi.

Maenanggapi hal itu pembalap dari Ducati Jorge Lorenzo dalam wawancara radio Spanyol El Larguero mangatakan bahwa Vinales mirip dengan Marquez, dan Vinales mempunyai peluang yang lebih untuk menjadi juara. 

Persaingan antara Marquez dan Vinales mulai memanas di Phillip Island saat Vinales mengecam Marquez saat membuntuti dibelakang Vinales,

“Maverick akan menjadi juara cepat atau lambat,” kata Lorenzo. “Dia pembalap lain seperti Marquez.”

“Saya melihat Marquez yang lain, begitu juga untuk pembalap lain. Dia bahkan lapar, karena Vinales belum pernah menjadi juara.”

“Kecepatan mereka tampak sama, bagus juga dalam pengereman.”

“Saya melihat mereka sangat mirip dalam segala hal. Maverick adalah pembalap yang lapar akan juara dengan kecepatan yang menakjubkan.”

Berbicara peluangnya sendiri untuk 2017, Lorenzo mengakui bahwa merebut gelar tidak mungkin akan seperti tes kedua di Phillip Island, di mana Lorenzo hanya berada di posisi kedelapan tercepat, sedangkan Vinales diposisi pertama.

“Maverick terasa sangat lapar dan Marquez selalu ada,” kata juara dunia tiga kali ini. “Tergantung di trek, kita bisa bercita-cita untuk meraih kemenangan.

“Kami masih belum memiliki motor yang kompetitif  untuk memperebutkan gelar, kecuali ada hal-hal yang berubah banyak atau jika kita sangat beruntung.”

 

Tags

eroy_id

Saya adalah pencinta otomotif khususnya dunia MotoGP, selain sebagai Penulis di motogpstar.com saya juga bekerja disalah satu e-commerce Indonesia. Pertama Kali menyukai MotoGP pada saat umur 15 tahun ketika di SMP.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close