MotoGP

Rossi Merasa Ragu Dengan Mesin Baru Yamaha

valentino-rossi-tes-pra-musim-motogp-2019-valencia

Valentino Rossi merasa dia tidak sepenuhnya yakin dengan jenis mesin baru yang dibawa Yamaha ke tes pra musim MotoGP di Valencia, karena pace pembalap dari Italia ini tidak fantastis dengan keduanya.

Yamaha membawa dua jenis mesin yang berbeda untuk tes pra musim minggu ini untuk kedua pembalap pabrikan Yamaha Rossi dan Vinales untuk mengambil sampel, dan mereka akan terus membandingkannya dalam tes Jerez minggu depan.

Maverick Vinales meraih posisi terbaik dalam catatan waktu di kedua hari tes di Valencia, sementara Rossi berada di posisiketiga pada hari pertama sedangkan hari kedua berada di posisi kesembilan, terpaut enam persepuluh detik di belakang rekan setimnya.

Rossi menggambarkan hari kedua pengujian sedikit lebih sulit dibandingkan dengan yang pertama, dan daya tahan ban belakang dari YZR-M1 tetap menjadi masalah.

“Kami memiliki mesin yang sedikit berbeda untuk dipahami dan kami mencoba [kduanya] berurutan, tetapi sungguh tidak ada perbedaan besar,” kata Rossi kepada media pada hari Rabu. “Saya merasa sangat mirip.

“[Pada hari Selasa] ada lebih banyak perbedaan dibandingkan tahun lalu, maksud saya untuk balapan, tetapi mesin [Rabu] sangat mirip dengan mesin [Selasa].

“Kami akan melanjutkan dengan materi ini di Jerez, ini adalah trek yang lain jadi menarik untuk mencoba memahami dan memutuskan yang mana yang terbaik dan memberikan beberapa indikasi kepada Yamaha.

“Pokoknya dengan ban baru kami tidak begitu buruk tetapi setelah beberapa lap kami lebih kesulitan dan kecepatan kami tidak fantastis.

“Untuk Jerez kami akan memiliki mesin yang sama, jadi kami harus mencoba prosedur yang sama juga di Jerez, mencoba untuk memahami yang mana dari keduanya bisa menjadi yang terbaik dan setelah menunggu Februari [pengujian].”

About the author

eroy_id

Saya adalah pencinta otomotif khususnya dunia MotoGP, selain sebagai Penulis di motogpstar.com saya juga bekerja disalah satu e-commerce Indonesia. Pertama Kali menyukai MotoGP pada saat umur 15 tahun ketika di SMP.

Leave a Comment