MotoGP

Petrucci Akan Bergabung Dengan KTM di MotoGP 2021

danilo-petrucci

Danilo Petrucci tampaknya akan bergabung dengan pabrik KTM MotoGP dengan kontrak satu tahun untuk 2021, menurut publikasi Jerman Speedweek.

Pembalap asal Italia ini mengkonfirmasi awal bulan ini bahwa ia akan meninggalkan timnya sekarang Ducati, setelah keputusan pabrikan Ducati untuk menggantikannya dengan pembalap Pramac Jack Miller untuk tahun 2021, dengan Andrea Dovizioso akan tetap berada di kursi lain.

Setelah menetapkan KTM dan Aprilia sebagai batu loncatan potensial segera setelahnya, Petrucci dan manajer Alberto Vergani baru-baru ini mengunjungi pabrik KTM di Austria dengan tujuan untuk mengamankan kursi kosong Pol Espargaro yang kabarnya akan menuju ke Honda.

Berbicara dengan Speedweek, Vergani berkata: “Kami saling menyukai. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjadi bagian dari proyek ambisius ini. ”

Pembicaraan diperkirakan telah berlanjut pada tingkat yang dipercepat, dan Petrucci tampaknya telah ditawari kontrak satu tahun dengan opsi untuk melanjutkan di tahun 2022.

Petrucci memastikan kemenangan MotoGP pertamanya di balapan kampung halamannya dan Ducati di Mugello tahun lalu, tetapi penurunan performa yang parah menjelang akhir kompetisi membuat Ducati memilih Miller sebagai harapan utama masa depan.

source : motorsportweek.com

About the author

eroy_id

Saya adalah pencinta otomotif khususnya dunia MotoGP, selain sebagai Penulis di motogpstar.com saya juga bekerja disalah satu e-commerce Indonesia. Pertama Kali menyukai MotoGP pada saat umur 15 tahun ketika di SMP.

Leave a Comment