MotoGP

Hari Pertama Tes Pra Musim Marc Marquez Berada di Posisi Kedua

Marc-marquez-tes-pra-musim-valencia-2018

Juara Dunia MotoGP 2018 Marc Marquez kembali turun ke sirkuit Ricardo Tormo pada hari pertama tes pra musim selasa 20 Oktober 2018, tampak hadir dengan rekan barunya di tim Repsol Honda Jorge Lorenzo.

Setelah lima hari hujan tanpa henti, matahari akhirnya muncul di Valencia pada hari pertama tes pra musimLorenzo turun ke lintasan sekitar jam 1 siang, Marc Marquez beberapa menit kemudian, dan mereka melanjutkan sampai hujan menghentikan tes sekitar pukul 3.30.

Marc Marquez tampil impresif, menyelesaikan hari pertama tes dengan menjadi yang tercepat kedua dengan waktu terbaik 1 menit 31.718 detik setelah menyelesaikan 25 putaran. Jorge menyelesaikan 30 lap, dengan waktu terbaik 1 menit 32,499 menit, berada di posisi ke-18 secara keseluruhan pada hari itu.

“Sayangnya, kami tidak dapat mencoba semua yang kami rencanakan, karena lintasan masih setengah-setengah di pagi hari dan hujan mulai turun lagi di sore hari. Jadi kami hanya melakukan 25 putaran. Bagaimanapun, kami mencoba tiga motor yang berbeda, dimulai dengan yang sekarang tetapi segera pindah ke dua motor lainnya, masing-masing dengan spesifikasi yang sedikit berbeda. Itu adalah tes yang positif, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan tetapi kami berada di jalur yang benar dan perasaan pertama itu baik. Besok kami akan melanjutkan dengan rencana yang sama, mencoba memahami keseimbangan motor karena itu berubah sedikit, dan kami masih harus menguji modifikasi kecil lainnya. Pra musim baru dimulai, jadi kami berharap untuk meningkatkan step by step.” ungkap Marc Marquez yang dikuti dari hondaracingcorporation.com

 

About the author

eroy_id

Saya adalah pencinta otomotif khususnya dunia MotoGP, selain sebagai Penulis di motogpstar.com saya juga bekerja disalah satu e-commerce Indonesia. Pertama Kali menyukai MotoGP pada saat umur 15 tahun ketika di SMP.

Leave a Comment